INVESTASI BISNIS

Investasi Bisnis
Salam semangat…
Melanjutkan artikel saya sebelumnya yaitu tentang Investasi yang mempunyai beberapa pilihan investasi, yaitu ada investasi bisnis, property, emas, surat berharga dan investasi pendidikan tentunya. Kali ini saya akan coba memaparkan salah satunya yaitu investasi bisnis. Bisnis merupakansalah satu cara yang cukup bagus untuk berinvestasi. Kita bisa membuat atau membeli bisnis dengan harapan kita akan mendapatkan keuntungan terus menerus pada waktu-waktu selanjutnya. Berinvestasi dalam suatu bisnis tidak semua orang mampu melakukanya karena selain butuh modal yang cukup besar, investasi dalam bisnis juga membutuhkan keahlian khusus untuk mengelolanya. Sehingga jika teman teman tidak memiliki pengalaman atau kemampuan yang memadai dalam mengelola sebuah bisnis maka kemungkinan uang yang kita tanamkan untuk berbisnis bukannya bertambah banyak tapi justru habis.
Untuk meminimalisir risiko tersebut di era sekarang juga terdapat banyak sistem bisnis salah satunya waralaba yang dapat kita manfaatkan untuk melakukan investasi. Prinsipnya adalah kita hanya menanamkan sebesar dana dengan jumlah tertentu yang akan dikelola oleh orang-orang ahli dan berpengalaman tentunya. Jika bisnis tersebut menghasilkan keuntungan maka kita tinggal menikmatinya terus menerus sehingga ini bisa menjadi sumber penghasilan pasif bagi kita. Namun pada umunya bisnis waralaba yang udah berjalan dengan bagu dan profesional rata-rata membutuhkan modal yang lumayan cukup besar sehingga beberapa gelintir orang saja yang dapat melakukanya.
Bagaimana…? Tertarik untuk investasi di bisnis?pertimbangkan lagi modal dan kemamuan anda tentunnya, karna ingat prinsif investasi “high risk high return”.
Perhitungkan dengan cermat tujuan dan latar belakang investasi kita..
Selamat berinvestasi..salam lading.

Related Posts: